17 Mei 2009

Aku ketemu sinsin...

Barusan ketemu sinsin lagi...*luvluvluv*
Pake baju pink, celana item, bando pink, sandal putih sambil nenteng hp katroknya.
Liat wajahnya pertama kali, ada senyum dikit di sudut bibirnya. Malu-malu campur grogi kayaknya.
Rambutnya sebahu dah agak panjangan dikit dibanding pas pertama liat. Dalam hatiku membatin ni anak cantik banget... Sejenak aku gak tau mesti ngapain. Tanganku masih memegang gelas es krim sambil ngemut sendoknya. Gak nyadar kalo udah habis dari tadi.
Aduw..mataku gak mau lepas dari sinsin. Duh..gimana ya caranya deketin dia? Eia, sin kan suka es krim. Akhirnya tak tunggu aja disitu. Dah habis 3 gelas ketika akhirnya sin muncul dan duduk tepat di depanku. Woww...bingung seketika! God help me! Apa yg mesti kulakuin?
Kayak orang gila aku senyum-senyum sendiri liatin sin dari belakang. Orang di belakangku pasti senyum-senyum juga liat aku senyum-senyum. Bodo lah... Bibirku masih terus mengulum sendok es krim yg lagi-lagi dah habis dari tadi. Rambutnya, jari-jarinya, wajahnya, tak liatin sepuasnya dari belakang agak nyamping. Wew..ternyata dia gak pesek sodara-sodara!!! Meski gak mancung-mancung amat si. Imut abis, lucu juga. Nggemesin. Trus malu-malunya itu..uhh...gaiae ra? Aku tau dia coba nyuri-nyuri pandang juga tapi sangat sangat hati-hati. Entah apa yg ada di pikirannya.
Setelah beberapa saat aku masih juga gak bisa nguasai diri. Binunununununun...salting. Ambil es krim lagi. Eh, mami mau ambil! Refleks aku langsung melompat huph..tepat lewat di depannya. Tak liatin wajahnya nampak bingung. "kulo pendhetke Buk" LHA KOWE KI SOPO?!! Begitulah kira-kira arti tatapannya ke aku. Udah dapet, eh beliau dah ambil sendiri. Yauuudahhhh....makan lageee... 5 gelas dah.
Habis. Bingung lagi. Tak liatin es krim di tangannya sin, truz bibirnya, es krimnya lagi, bibirnya lagi. Hufth...pengeeeeennn........
Mati rak we rat? Mau apa sekarang?
"Nyuwun sewu buk, amit-amit"
"owh, monggo-monggo*cah gendeng*"
Huwaaa...
Lari, gak, lari, gak, lompat, mbrangkang, cara jalannya gimana ni??? Pasti matanya gak lepas liatin aku dari belakang. Kok gak ada gajah nyelonong masuk ya? Atau panggungnya rubuh, atau ibu-ibu gendut kejengkang dari kursi..biar bisa ngalihin perhatiannya. Uhhh..perasaan jauh banget dari jalan raya si...

To be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar