19 Mei 2009

Aku,dirimu,dirinya,dan mereka...

Di pertemukan dalam geloMbAng maha dahsyat yang memisahkan dua pulau...
.Manusia di lahirkan dalam kesucian. Begitu juga aqu *sin* namun dunia ini semacam zat yg mengontaminasi segalanya. Bayangkan banyak gadis yang berseri kini murung tag bermasa depan.Aku membayangkan gadis murung itu saat bayi,saat TK,saat SD saat tanpa rekayasa mungkin dialah anak yang ceria di taman2 itu.Mungkin dialah yang merindukan lintang bernyanyi di malam hari.
Dia memang tertawa dan tersenyum di depan banyag mata,tapi batianya tag bisa berbohong ia sedih di atas keceriaan ia sepi di tengah kehingarbingaran. Ia lenyap. Ia yang ada hanya ia yang tidak ada memang membingungkan karenanya izinkan aku menyebut diriku pemberontak sejati...
.
.
.Siapakah aqu..? Wanita seperti apa aku? Si untouchable meggy?Si muTy?Si Linda kalem?Si nana pintar?Si icha centil? Si kokom jilbab? Si minta pendiam? Si ratu jerawat?Si emi gendud? Si waty rese? Atau si chaty VJ mtV? Atau agnes mOnicA?Atau putry titian?Atau madonNa?Atau britney sPearS? Atau opRah winfery?Atau...Atau...Atau...
ItUlah misteri...Aqu lah RHIZMA SHINTA DEWI
dan ia lebih senang dengan sesuatU yang terSembunyi daripada sesuatU yang begitu jelaz tanpa tasviran. Ia lebih senang jika cewek yang menulis dan memilik diary ini adlah seorang yang memiliki jarak yang jelas dengan hingar binar duniawi..
Hasrat itU memang ada,tapi aku hanya menyimpanya dalam dada. Aku manusia nOrmal tapi aku memiliki tUbuh dan jiwa bila tUbuhkt tak terkendali, maka jiwaku tUrun tangan. Memang aku mahluk biologis.
Aku tertarik pada ketampanan afgan syah reza,atau astoN kuTcher. Aqu nOrmal . Namun,aku tag bisa mengikuTi mereka untUk menyalurkan itU semua karna aku tag yakin itU bisa menyelesaikan masalahku.
Aku tau,karena aku sering berimajinasi dan tentU saja membAcA , bAhwa nafsu manusia terhadap dunia tidak akan ada habisnya. Bahwa manusia cenderung pada suatU yg memiliki sensasi hingGa ia terbAng, ekstase, dan terus...Terus...Terus sampai ia mati. Dan aku tag mau mati dalam keaDAan dEmikian...
Karena itU aku pernah nekat berkata pada diri sendiri.
^aku haruz menikah dEnganya^


bAnyag misteri yg belum ku kuak dalam siapa dirimu,dirinya dan mereka...
Biarkan itU menjadi misteri hIdup sin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar