25 Mei 2009

Sempurna

..dan terbayarlah sudah penantian itu. Akhirnya aku bisa menyentuhnya, menatap ke dalam matanya, mengamati tiap lekuk wajahnya, melihat ekspresinya saat ia ketawa.
Sungguh, hari ini aku merasa orang paling beruntung dan bahagia sedunia.
Tak pernah kusangka sebelumnya bisa melakukan itu semua. Aku tak berani berharap banyak atas kisah cinta yang janggal ini.
Tapi dia nyata adanya. Dan aku benar-benar terpesona dibuatnya. Rasanya aku takkan pernah bosan menatapnya sepanjang hari.

Terima kasih telah memberikan aku kebahagiaan sin.
Kau tlah menunjukkan sekali lagi padaku bahwa keajaiban memang benar adanya.
Bertemu malaikat kecil dengan cara yang aneh adalah keajaiban, dan dapat menyentuhnya adalah keajaiban berikutnya.
Aku tak ingin berhenti di sini sin.
Aku ingin lebih. Aku mau di dekat sin selamanya. Menatap gerak sin, polah tingkah yang lucu, raut mimik yang menggemaskan...ah, aku gak mau kehilangan itu semua.

Aku sayang sin. Semakin sayang sin.
Aku cinta sin. Cinta sebenar-benarnya cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar